Pages

Profil kita

Group ini dibangun oleh kebersamaan,suka duka kita jalin bersama...
banyak kejadian-kejadian yang kita alami bersama-sama,tapi bukan berarti kita selalu harmonis,karena kadang-kadang kita salah paham dengan yang lain...
kita disini satu sekolah (Bethel Junior High School)yang terletak di Tanggerang,Indonesia
berikut beberapa Profil yang bisa kita sampaikan:









Nama   : Anthony
tgl lahir : 2 Agustus 1998
Zodiak : Leo
Shio     : Macan
Hobi    : badminton, mendengarkan musik, travelling
Cita"    : Pengusaha

gw biasa disebut leader sama anak",mungkin gagara gw yg ngatur badmin kali yah!!!wkwk... tapi badmin ini gw ama teman gw yang bangun dari 0,dulu gw main di rumah gw sama teman gw cuma ber2 dan sekarang lebih dari 10org yang main,dan bahkan kita main sampe k'jakarta...



0 comments: